Rabu, 16 Agustus 2017

Ini Makanan Yang Dapat Membuat Nafsu Makan Mu Menurun.



Tidak sedikit orang yang berkeinginan mengurangi nafsu makan mereka, karena menganggap bahwa tubuh mereka sudah terlau banyak mengkonsumsi makanan, tapi tahukah kamu ternyata makanan juga bisa loh mengandalikan nafsu makan kamu, makanan ini pun dapat membantu anda mengkonsumsi makanan secara berlebihan dengan begitu impian kamu untuk mendapatkan tubuh ideal bisa terkabul. Lalu makanan apa saja sih yang membuat nafsu makan mu berkurang.

1.    Greek yogurt.

Karena kandungan protein nya yang sangat tinggibila di bandingkan dengan jenis yogurt lain, greek yogurt ini bisa membantu mengurangi nafsu makan kamu.

2.    Alpukat.

Selain kandungan 9 kalori yang dapat mengendalikan rasa lapar kamu ternya alpukat juga memiliki kandungan lainnya yang dapat mengendalikan rasa laparmu, kandungan itu adalah kandungan lemak atau di kenal dengan sebutan asam oleat yang akan berubah menjadi senyama OEA (oleoylethanolamide) senyama inilah yang akan mengurangi rasa lapar.

3.    Cabi merah.

Selama ini ada sebagian orang yang berpendapat bahwa makan cabai akan menambah nafsu makan kamu, tetapi ini pengecualian untuk cabai merah karena adanya kandungan capsaicin yang terdapat pada cabai merah itu malah akan membuat kalori kamu terkendali. Selain itu dalam sebuah penelitian capsaicin dapat mengurangi rasa lapar, penelitian ini di buktikan dengan percobaan mereka mengkonsumsi cabai pada pagi hari mereka akan cenderung mengalami penurunan nafsu makan saat jam makan siang datang.

4.     Sup Dan Salad Sayuran.

Berkat kandungan airnya yang tinngi sop di percaya dapat mengurangi nafsu makan seseoarang, selain itu kandungan kalori yang rendah bisa membuat mu merasa lebih kenyang.

Sama halnya dengan sup salad sayur pun mengandung banyak air di tambah dengan kandungan protein yang tunggi yang berperan terhadap rasa kenyang anda.

5.    Bayam.

Bayam dapat membantu kamu mengurangi nafsu makan, karena di dalamnya terdapat kandungan ghrelin, di tambah dengan kandungan hijau yang mengandung klorofil yang dapat membantu mengurangi jumlah makanan yang kamu makan.

Ke lima makanan di atas semoga bermanfaat untuk kamu yang berniat meiliki berat badan ideal, tapi dengan catatan walaupun baik untuk kesehatan tapi makanan di atas juga harus di imbangi dengan makanan lainnya jika kamu hanya mengkonsumsi makanan itu saja itu akan berdampak buruk untuk kesehatn kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar