Kamis, 10 Agustus 2017

Khasiat Tersembunyi Daun Pepaya.



Selain buah dan bijinya yang kaya akan manfaat, karena kandungan gizi di dalamnya yang baik untuk kesehatan, kandungan yang terdapat pada daun pepaya juga sangat baik untuk kesehatan, selama ini kebanyakan orang enggan mengkonsumsi daun pepaya di karenakan rasanya yang pahit, padahal kandungan yang terdapat pada daun pepaya ini tidak kalah baik untuk kesehatan, seperti yang di lansir oleh step to health, kandungan antioksidan yang terdapat pada deaun buah pepaya dapat membantu anda melawan kanker tanpa adanya efek samping.

Hal ini akan semakin baik untuk kesehatan jika anda mengkonsumsi daun pepaya 4 kali dalam seminngu di sertai dengan kegiatan olahraga dan pola hidup yang baik.

Selain kandungan antioksidan yang baik untuk kanker, daun pepaya ini juga masih memiliki kandungan manfaat lainnya bagi kesehatan anda, yaitu seperti penjelasan di bawah ini.

1.   Meredakan bengkak saat demam berdarah.

Kandungan enzim yang di miliki pada daun pepaya di percaya dapat mengurangi bengkak, demam, rasa nyeri dan flu saat anda terjangkit demam berdarah

2.    Menghilangkan jerawat.

Jika kamu telah memakai berbagai cara untuk menghilangkan jerawat tapi tidak kunjung berhasil, anda bisa mencoba bahan alami yang terbuat dari daun pepaya ini sebagai solusinya.

Cara yang dapat kamu pakai adalah dengan menjadikan daun pepaya sebagai masker muka. caranya adalah dengan mencampur daun pepaya dan air lalu di blender sampai berbentuk pasta setelah itu kamu bisa oleskan ke jerawat dan biarkan selama 15 menit.

3.     Baik untuk kesehatan rambut.

Selama ini orang mengenal daun lidah buaya sebagai obat untuk menyehatkan rambut. Ternyata selain daun lidah buaya yang baik untuk rambut, daun dari buah pepaya juga baik untuk kesehatan rambut , cara yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan daun pepaya adalah dengan menjadikan nya teh dan setelah itu kamu bisa mencampurkannya dengan sampo. Hal ini bisa berguna untuk membuat rambutmu berkilau dan sehat.

4.    Bisa di jadikan anti body.

Kandungan tinggi phytonutrien dalam daun pepaya dapat melindungi tubuh dari penyakit kardiovaskular, kanker, penuaan, alergi, dan infeksi perut

Bagaimana menakjubkan bukan kandungan yang terdapat pada daun buah pepaya ini, selain baik untuk kanker ternyata daun buah pepaya juga sangat baik untuk perawatan tubuh. Untuk hasil maksimal penyakit kamu, daun pepaya juga bisa di gunakan sebagai teman makan dengan menjadikannya lalapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar