Senin, 14 Agustus 2017

Tahukah Ini Yang Di Sukai Nyamuk Dari Tubuh Mu.



Semua orang pasti setuju nyamuk adalah hewan yang menyebalkan, selain suka bikin kita gatal-gatal suaranya juga bikin kesel. Dan yang paling di takutkan dari gigitan nyamuk adalah penyakit yang di bawa oleh nyamuk itu, seperti zika, malaria, demam kuning, DBD, chikungunya, dan virus nil barat. Tapi tahukah kamu? nyamuk mendekati atau mengigit kamu ternyata ada sebabnya,

Dan ini di perkuat dengan berbagai riset yang dilakukan oleh ahli di berbagai dunia, menurut penelitian ada beberapa faktor yang menyebabkan nyamuk tergiur untuk mengigit manusia, 7 faktor yang ada di tubuh manusia ini jawabannya.

1. Karbondioksida.

Manusia normal kurang lebih mengeluarkan zat karbondioksida setiap harinya sekitar 1 kg, kandungan karbondioksida yang terdapat pada tubuh manusia inilah yang mengundang nyamuk hinggap di tubuh anda. namun biasanya orang yang mengalami obesitas atau ibu hamil lebih rentan terkena gigitan nyamuk dari pada orang yang bertubuh normal.

2. Keringat berlebih.

Selain karbondioksida yang dapat menarik perhatian nyamuk, kandungan yang terdapat pada keringat yaitu asam laktat juga dapat menarik perhatian nyamuk, nyamuk menyukainya karena saat kamu berkeringat tubuh kamu ada dalam keadaan panas dan kelelahan kondisi itulah yang di sukai nyamuk pada tubuh anda.

3. Pemabuk

Dari hasil studi nyamuk juga sangat menyukai hal-hal yang berbau atau khas minuman beralkohol, nyamuk akan sangat tertarik pada orang yang senang mengkonsumsi minuman beralkohol atau bir.

4. DNA Tertentu.

Orang yang memiliki DNA tertentu akan lebih bisa menarik perhatian nyamuk untuk hingap pada mereka. Dan gigitan itu akan terasa lebih menyakitkan dari orang yang memiliki DNA biasanya, semua itu bisa di buktikan dengan gigitan nyamuk yang berbeda kepada setiap orangnya.

Sekian yang dapat kami jelaskan tentang faktor yang dapat menyebabkan nyamuk hinggap di tubuh anda, solusi terbaik agar anda terhindar dari gigitan nyamuk adalah dengan selalu memperhatikan kebersihan tubuh anda dan kebersihan di sekitar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar